• Review
  • Februari 24, 2022
  • No Comment
  • 286

Review Anime Fate/Zero, Kisah Perang Holy Grail yang Dapat Mengabulkan Permintaan

    Review Anime Fate/Zero, Kisah Perang Holy Grail yang Dapat Mengabulkan Permintaan

    Review – Fate/Zero merupakan prekuel dari seri anime Fate/Stay Night. Fate/Zero berasal dari novel Jepang yang ditulis oleh Gen Urobuchi dan diilustrasikan oleh Takashi Takeuchi, yang kemudian berkembang menjadi serial anime. Serial anime hasil produksi oleh Aniplex yang pertama kali tayang pada 2011 lalu.

    Mengisahkan Emiya Kiritsugu, ayah angkat dari Emiya Shirou yang turut berpartisipasi dalam perang cawan suci atau Holy Grail War keempat. Perang mitologi ini memperebutkan sebuah benda berharga yang dapat mengabulkan permintaan pemiliknya.

    Untuk Anda yang baru mengikuti serial Fate, mungkin agak bingung harus mengikuti seri ini dari mana. Urutan pertama yang dapat Anda tonton untuk memahami alur ceritanya adalah seri Fate/Zero ini, yang memiliki dua season yang terbagi menjadi beberapa episode. Season 1 dengan 23 episode, dan season 2 memiliki 12 episode.

    Lalu, bagaimana perang Holy Grail tersebut berlangsung? Apakah worth to watch? Simak review-nya berikut ini!

    Review Serial Anime Fate/Zero

    Sebuah Cawan Suci atau Holy Grail akan memilih tujuh penyihir yang memenuhi syarat untuk memanggil roh pahlawan, atau Servant. Roh ini akan menjadi partner bagi para penyihir untuk memperebutkan Holy Grail. Perang Holy Grail menjadi babak keempat, di mana ketujuh penyihir dan servant akan bertarung untuk akhirnya menyisakan satu pemenang.

    Salah satu yang terlibat dari perang tersebut adalah Emiya Kiritsugu, yang sangat dibenci oleh banyak orang. Namun, karena keahliannya sebagai pembunuh yang terkenal handal, Emiya Kiritsugu disewa oleh keluarga kaya yaitu Einzbern. 

    Emiya Kiritsugu harus dapat bertahan hidup melawan enam orang lainnya yang tergila-gila pada Holy Grail. Semuanya tergila-gila untuk mendapatkan Holy Grail, siapa yang tidak ingin memiliki sebuah benda yang dapat mengabulkan segala permintaan? Semuanya rela bertarung hingga titik darah penghabisan untuk mendapatkan Holy Grail.

    Tak hanya sebatas tentang pertarungan saja, adapun adegan-adegan menyentuh. Misalnya saat Kiritsugu Emily harus berpisah secara jarak dan waktu dengan anaknya yang bernama Illyasviel, demi mendapatkan Holy Grail. Ia harus meninggalkan putri semata wayangnya itu untuk dinikahkan dengan keluarga Einzbern. 

    Akankah Kiritsugu Emily berhasil mendapatkan Holy Grail? Konflik pada perang ini worth to watch untuk Anda tonton, alurnya yang dark serta mencekam akan membuat Anda ketagihan untuk menamatkan serialnya.

    Itulah sedikit review singkat mengenai serial anime Fate/Zero, Anda dapat streaming Fate/Zero sub Indo di platform streaming kesayangan Anda! 

    Related post