Sinopsis Anime Akame ga Kill, Anime Action yang Sadis!

    Sinopsis Anime Akame ga Kill, Anime Action yang Sadis!

    Sinopsis Akame ga Kill — Anime Akame ga Kill merupakan serial anime adaptasi dari manga Jepang karya Takahiro. Akame ga Kill tayang pertama kali pada tahun 2014 lalu dengan total 24 episode. Meskipun sudah tayang dari lama, tapi anime ini kedalam salah satu jajaran anime yang sulit dilupakan.

    Meskipun seri anime Akame ga Kill adaptasi dari manga, namun terdapat perbedaan dari versi originalnya. Cerita anime ini  berawal dari Tatsumi yang melakukan perjalanan ke Ibu Kota untuk mengumpulkan uang agar desanya terbebas dari kemiskinan. 

    Tertarik untuk menonton Akame ga Kill? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini!

    Sinopsis Akame ga Kill

    Tatsumi merupakan seorang pemuda dari desa, ditemani dengan kedua teman masa kecilnya yaitu Sayo dan leasu untuk pergi ke Ibu Kota. Mereka bertujuan untuk mencari uang guna mengatasi kemiskinan di desanya. Namun, dalam perjalannya mereka terpisahkan, sehingga Tatsumi berjalan sendirian tanpa tau kemana kedua temannya pergi.

    Ternyata, kedua temannya tersebut mati tragis karena tertipu oleh seorang bangsawan. Tatsumi lalu gagal mendaftar menjadi tentara dan harus merasakan kejamnya Ibu Kota yang tidak seindah bayangannya. Ia hidup seperti gelandangan di jalanan hingga pada Tatsumi bertemu seorang putri kerajaan yang mengajaknya untuk menginap dan makan gratis.

    Pada suatu malam, Tatsumi heran dan tidak mengetahui alasan mengapa Night Raid membantai keluarga kerajaan yang telah memberinya tempat menginap dan makan. Hingga akhirnya Tatsumi menyadari bahwa Ibu Kota sangatlah kejam dan mengerikan. Siapa sangka, rupanya sang putri kerajaan tersebut adalah orang yang menyiksa Sayo dan leasu hingga tewas. 

    Tatsumi kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid yang berisikan ahli pedang Akame, petarung ganas Leone, gadis sniper Mine, pemenang gunting Sheele, pemanipulasi benang Lubbock, prajurit bersi bernama Bulat, dan pemimpinnya adalah Najenda, seorang mantan jenderal angkatan darat.

    Night Raid adalah bagian dari kekuatan revolusioner yang berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri Honest. Ia secara terang-terangan telah memanipulasi kasiar muda guna keuntungan pribadi, bahkan hingga seluruh bangsa jatuh pada kemiskinan dan perselisihan.

    Meskipun anggota Night Raid berbekal senjata yang mematikan, namun dalam perjuangannya satu persatu anggota Night Ride gugur. Anime dengan genre fantasy action ini menguras emosi dan sadis.

    Bagaimana aksi Night Ride dalam seri anime ini? Anda dapat nonton Akame ga Kill pada berbagai platform streaming kesayangan Anda!

    Related post

    Karakter Anime Akame ga Kill yang Meninggal, Sadis dan Menguras Emosi

    Karakter Anime Akame ga Kill yang Meninggal, Sadis dan…

    Karakter Akame ga Kill — Anime Akame ga Kill yang tayang pada tahun 2014 lalu ini menjadi salah satu serial anime…