Karakter Anime Akame ga Kill yang Meninggal, Sadis dan Menguras Emosi

    Karakter Anime Akame ga Kill yang Meninggal, Sadis dan Menguras Emosi

    Karakter Akame ga Kill — Anime Akame ga Kill yang tayang pada tahun 2014 lalu ini menjadi salah satu serial anime dark yang pernah ada. Akame ga Kill banyak menampilkan banyak adegan pembunuhan yang brutal dan menguras emosi. 

    Meskipun kematian karakter dalam serial anime adalah hal yang wajar, namun pada anime Akame ga Kill banyak karakter yang gugur. Spoiler alert! Bahkan karakter utamanya saja, Akame, juga turut meninggal.

    Penasaran karakter mana saja yang meninggal di anime Akame ga Kill? Simak informasinya berikut ini!

    Chelsea

    Source: MyAnimeList

    Kematian karakter Chelsea dapat dikatakan sebagai kematian paling tragis dalam series ini. Kesan dark dalam anime Akame ga Kill semakin terasa saat Chelsea dibunuh oleh Doya dan Natala. Chelsea sangat menyukai lolipop, dan matinya juga mirip dengan posisi seperti lolipop.

    Setelah meninggal, tubuhnya dibedah untuk menggali suatu informasi dan kemudian menjadi makanan Koro. Lalu kepalanya terpenggal dan menjadi pajangan, layaknya seperti ‘lolipop’. 

    Leone 

    Source: MyAnimeList

    Leone menjadi anggota Night Raid pertama yang muncul dalam seri ini. Ingat orang yang pertama kali menipu Tatsumi dan memperkenalkannya dengan anggota Night Raid hingga Tatsumi bergabung dengan Night Raid? Ya, dia adalah Leone. 

    Leone terlibat pertarungan terakhir melawan kekaisaran, yang mana menjadi momen paling memuaskan dalam serial ini. Ia memukul Perdana Menteri hingga mati, namun sayangnya Leone mati tertembak oleh Perdana Menteri hingga kehilangan nyawanya.

    Tatsumi

    Source: MyAnimeList

    Karakter protagonis utama, Tatsumi, juga turut meninggal pada serial Akame ga Kill. Ia mati pada pertarungan terakhir antara Night Raid dengan Kekaisaran. Ini terjadi ketika Kaisar memberikan serangan yang bisa membunuh rakyatnya, lalu Tatsumi mengorbankan nyawanya untuk menahan serangan tersebut.

    Kematian Tatsumi tidak sia-sia karena pengorbanan hingga titik darah penghabisannya membawa kemenangan untuk Night Raid. 

    Mine

    Source: MyAnimeList

    Mine menjadi karakter yang sedikit menyebalkan karena ia menjadi satu-satunya karakter yang seringkali ketus pada Tatsumi. Tapi, seiring berjalannya waktu, ia sering jadi sering menghabiskan waktu bersama Tatsumi hingga keduanya mulai saling menyukai.

    Namun, kisah tragis terjadi saat Mine meninggal ketika bertarung melawang Budo. Mine kemudian meninggal dalam pangkuan Tatsumi setelah berusaha dengan sisa tenaganya. Sebelum kematiannya, Mine sempat menyatakan perasaannya kepada Tatsumi, namun sayang mereka tidak bisa hidup bersama.

    Lubbock  

    Source: MyAnimeList

    Meskipun Akame ga Kill menjadi anime yang dark, namun tetap terselip karakter yang memiliki kepribadian humoris. Ia adalah Lubbock yang banyak disukai penonton karena aksinya yang menghibur.

    Tapi, karakter Lubbock juga turut gugur saat pertarungannya melawan Syura. Lubbock berhasil mengalahkan putra dari Perdana Menteri tersebut. Meskipun begitu, ia juga terpaksa harus mengorbankan nyawanya. 

    Itulah beberapa karakter Akame ga Kill yang meninggal. Tak heran jika anime ini terkenal sebagai seri anime yang dark karena banyak kematian karakternya yang tragis. 

    Tertarik untuk nonton anime Akame ga Kill? Saksikan pada platform streaming legal kesayangan Anda!

    Related post

    Sinopsis Anime Akame ga Kill, Anime Action yang Sadis!

    Sinopsis Anime Akame ga Kill, Anime Action yang Sadis!

    Sinopsis Akame ga Kill — Anime Akame ga Kill merupakan serial anime adaptasi dari manga Jepang karya Takahiro. Akame ga Kill…